Monday, February 15, 2010

Kecewa

Terbakar Cemburu - Padi

aku terbakar cemburu
cemburu buta
tak bisa ku padamkan amarah dihatiku
sakit menahan sakit hati
menyimpan perih
tak bisa ku terima apa yang ku alami

ibaratnya jantung hati
tersayat pedang tajam
betapa sakitnya
ku rasakan itu

dan kini aku tahu ku sangat
begitu dalamnya aku sungguh mencintaimu
mungkin selama ini ku salah
tak pernah pedulikanmu setulusnya hatiku

ku akui ternyata
sakitnya membakar hati
sudah membuatmu pergi
kini hanya tinggalkan luka

begitu dalamnya aku sungguh mencintaimu
mungkin selama ini aku salah
tak pernah pedulikanmu setulusnya hatiku

mungkin selama ini ku salah

***

Begitu mendengar berita Padi mengeluarkan single baru, langsung saja saya tertarik. Begitu mencarinya di indowebster, ternyata sudah ada. Namun, apa yang didapat jauh sekali dari apa yang diharapkan. Jujur saja, sebagai seorang Padikers, begitu kata Rae, lagu yang satu ini merupakan lagu Padi terburuk yang pernah saya dengarkan.

Saya bukanlah orang yang mengerti musik, tapi saya tahu bagaimana menikmati musik. Ketika pertama kali mendengarkan awal lagu ini, saya berharap ada sesuatu yang lebih, tapi ternyata tidak ada apa-apa setelahnya.

Bagian yang paling mengecewakan untuk saya sebagai seorang yang amat memperhatikan lirik adalah lirik yang powerful dan dalam yang biasanya dikandung dalam lagu-lagu Padi --karena liriknya saya jatuh hati pada band ini-- tidak terasa sama sekali, malah seperti curahan hati yang begitu denotasi, layaknya lagu-lagu dari Ungu, D'Masiv, dan band sejenis lainnya.

Semoga saja ini merupakan kesalahan, dan mereka cepat menyadarinya serta membuat perubahan agar album barunya nanti tidak saya sesali saat terlanjur membelinya.

No comments:

Post a Comment